Bismillah. Berawal dari rasa senang terhadap anak-anak perempuan yang masih balita yang mau menggunakan gamis dan jilbab untuk belajar menutupi aurat mereka, maka untuk itu kami mencoba menawarkan sesuatu yang baru untuk anak-anak perempuan anda yang masih balita yaitu gamis dan jilbab yang sesuai dengan syar'i, gamis yang tidak memperlihatkan bentuk tubuh, gamis dengan model yang simple sesuai dengan kaidah-kaidah yang ada dalam islam. Hiasilah anak anda dengan pakaian yang sesuai dengan syar'i dan jadikanlah putri anda orang yang bisa menjaga auratnya sedari usia dini.
 

Gamis & Jilbab untuk Balita Anda

Bismillah.
Berawal dari rasa senang ketika melihat anak saya yang masih balita mau memakai gamis yang sesuai syar'i ( menutupi semua aurat dan tidak tipis atau tidak memperlihatkan bentuk tubuh), maka timbullah ide untuk mencoba memasarkan gamis&jilbab yang dikhususkan untuk bayi dibawah lima tahun / balita, karena dari pengalaman yang ada, ketika anak saya ( umur 2 th an ) memakai gamis, ada saja yang menanyakan atau agak terheran2, kok ada yah gamis untuk anak yang masih dibawah lima tahun atau bahkan dibawah 3 tahun, dan memang kenyataannya untuk membeli di toko2 pakaian jadi memang jarang yang menjualnya, dan gamis itupun memang saya dapatkan dengan cara memesan ke penjait khusus gamis anak2.

Sebagai referensi awal, mungkin contoh gamis yang ada pada foto disamping bisa dijadikan bahan pertimbangan jika ingin memesan gamis untuk balita anda, dari sample yang tersebut, itu ukurannya untuk anak berumur 2 tahun, modelnya simple, tapi menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Mungkin itu saja dulu awal perkenalan dari kami, mudah2an apa yang kami niatkan berbuah kebaikan untuk kita semua. syukron

wassalamualaikum. 

0 komentar:

Posting Komentar